Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar Perayaan Natal 2023 bersama bertempat di Aula RJ Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok, Senin (15/1/2024) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan yang berlangsung penuh suka cita dan hikmat tersebut, turut dihadiri Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Asep, seluruh personel, pengurus Bhayangkari, Purnawirawan dan Warakauri serta anggota Kodim 1012 Buntok yang beragama Nasrani.

Perayaan Natal Polres Barsel kali ini mengangkat tema “Kemulian bagi Allah dan damai sejahtera di bumi” serta sub tema “dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran kristus melalui peran Polri Presisi berintegritas, mengasihi dan melayani guna mewujudkan Pemilu damai menuju Indonesia maju” dan Subtema”.

Selain itu, untuk kegiatan ibadah Natal dipimpin oleh para tokoh agama Nasrani yaitu Pdt. Antariksa F.H. Untung, M.Th., Pdt. Samuel Anugerahnu, M.Th., Pdt. Joan Rumuat, S.Th. dan Pastor Paroki Santo Paulus yang diwakili Victor Banjang, S.Ag. selaku Pradiakon.

Kapolres AKBP Asep menyampaikan rasa syukur atas perayaan Natal Tahun 2023 dapat di gelar dan berjalan serta dirasakan begitu hikmat

“Kami harapkan melalui momen perayaan Natal ini, bisa mengambil hikmah tema dan subtema Natal. Dengan meningkatkan rasa syukur, dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi serta meneguhkan hati sehingga dapat meningkatkan peran kita didalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” imbuh Kapolres.

Tentunya tugas-tugas yang kita hadapi kedepan tidak mudah, sambung dia, namun dengan tekad semangat, niat tulus dan rasa syukur kita semua tugas-tugas yang berat tersebut dapat kita kerjakan dan tuntaskan dengan baik. (bow)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng