JEMBRANA – Apel pagi merupakan kewajiban bagi anggota Polri, sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Pagi ini Polres Jembrana melaksanakan apel jam pimpinan yang di pimpin oleh Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jembrana. Senin ( 13/5/2024 ), Pukul 08.00 Wita.

Dalam sambutannya saat memimpin apel jam pimpinan tersebut, orang nomor dua di jajaran Polres Jembrana tersebut menyampaikan beberapa arahan kepada peserta apel antara lain, agar nanti malam seluruh pejabat utama ( PJU ) Polres Jembrana mengatensi kegiatan Jembrana bershowalat yang di selenggarakan di Gedung Kesenian Bung Karno ( Twin Tower ) walaupun tidak terlibat dalam sprin dimohon kehadirannya.

” Dalam kegiatan pengamanan Jembrana Bersholawat nanti laksanakan pengamanan sesuai dengan CB yang ada dan lakukan secara humanis”, tegas Waka Polres Jembrana

Lebih lanjut perwira menengah berpangkat satu bunga melati dipundak tersebut menyampaikan menjelang pelaksanaan kegiatan WWF kita bisa deteksi kerawanan situasi diwilayah kita dan lakukan pengamanan sesuai dengan CB yang sudah ditentukan.

” Kepada seluruh personil Polres Jembrana saya tidak bosan – bosannya menghimbau untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas sehari – hari “, Ujar Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., mengakhiri arahannya.

Selain di ikuti oleh seluruh Personil Bintara dan ASN Polri Polres Jembrana, kegiatan Apel Jam pimpinan tersebut di hadiri pula oleh para kabag, para kasat, para kapolsek jajaran Polres Jembrana dan para perwira Polres Jembrana.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Bali