JEMBRANA – Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., menghadiri grand opening Kantor Bank Mandiri Cabang Jembrana yang berlokasi di Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Pendem, Kec./Kab. Jembrana. Senin (13/5/2024)

Grand opening tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat antara lain, Bupati Jembrana yang diwakili oleh Asisten II Kab. Jembrana, Dandim 1617/Jembrana diwakili oleh Pasiter Kodim 1617/Jembrana, Dan Yonif 741/GN diwakili oleh Pasi Pers Yonif 741/GN, Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana, Kaban BPKAD Kab. Jembrana, Kasubag Balai Taman Nasional Bali Barat, Kepala BPN Jembrana, Kepala Kemenag Kab. Jembrana, Kepala KKP pengambengan dan Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Pengambengan.

Grand opening Kantor Bank Mandiri Cabang Jembrana tersebut merupakan langkah penting dalam meningkatkan layanan perbankan bagi masayarakat kabupaten jembrana, dengan adanya gedung baru ini diharapkan dapat mempermudah akses perbankan serta meningkatkan perekonomian daerah.

Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., menyampaikan apresiasi atas langkah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dalam meningkatkan infrastruktur perbankan di Jembrana, Waka Polres Jembrana juga mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jembrana melalui pemanfaatan layanan perbankan yang tersedia.

” Semoga dengan adanya gedung cabang yang baru ini akan semakin mempererat hubungan Bank Mandiri dengan masyarakat Jembrana serta memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan ekonomi daerah “, ujar Waka Polres Jembrana.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Bali