Palangka Raya – Guna memberikan rasa aman Ditlantas Polda Kalteng gelar patroli di malam perayaan paskah, Palangka Raya, Sabtu (30/04/2024)malam.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K.,M.Si mengatakan Patroli malam paskah ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Nasrani yang berkunjung untuk berziarah di makam keluarganya, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Pengamanan yang kami lakukan ini merupakan bentuk Polantas hadir dalam mengamankan setiap kegiatan masyarakat, sehingga terwujud rasa aman, nyaman dan tenang pada saat warga beribadah,” ungkap Dirlantas.

Adapun yang menjadi objek patroli kali adalah, Bundaran Besar, Bundaran Kecil, Jl. Yos Sudarso, Jl. Galaxy, Jl. Tjilik Riwut km.2 dan TPU Kristen km.11 Palangka Raya. Juga dari pantauan selama kegiatan berlangsung situasi arus lalu lintas berjalan aman dan lancar.

“Kami berharap dengan adanya patroli yang kita laksanakan ini, masyarakat dapat merayakan Malam Paskah dengan aman, tenteram, dan penuh sukacita. Kami siap siaga untuk mencegah dan menangani setiap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi,” tutupnya

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono