SEMARANG – Ada tumpahan oli di Jalan Tanjakan Tanah Putih, Semarang, Sabtu, 20 April 2024.

Lantaran dianggap cukup membahayakan, dan bisa membuat pengendara terpeleset, maka polisi bersama petugas pemadam kebakaran melakukan aksi kebersihan jalan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram portalsemarang, tampak Bripka Eko Darsono dari Polsek Candisari Semarang tengah sibuk membersihkan jalan dari tumpahan oli bersama dengan petugas damkar.

Mereka langsung gercep membersihkan badan Jalan Tanjakan Tanah Putih, Semarang dengan sabun dan menyiram menggunakan air.

Aksi polisi dan petugas damkar membersihkan Jalan Tanjakan Tanah Putih, Semarang ini menuai tanggapan positif dari warganet.

 

“Kalau ada tumpahan oli,paling efektif ditebar pasir kucing. Damkar di negeri tetangga itu stok pasir kucing berkarung karung,” tulis akun @purnomosetiawan.

sumber: suaramerdeka

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono