HUMBAHAS – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Humbahas melakukan giat anjangsana ke rumah kediaman Purnawirawan dan Warakawuri di Wilkum Polres Humbahas, Kamis (20/6).

Kepolres menyampaikan, giat anjangsana merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke–78 Tahun 2024. Anjangsana itu tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara generasi Polri saat ini dengan para pendahulu.

Pada kesempatan itu, kapolres menyampaikan apresiasi kepada para purnawirawan dan warakawuri atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. “Kami sangat menghargai jasa-jasa para purnawirawan dan warakawuri yang telah berkontribusi besar dalam membangun dan menjaga nama baik Polri,” kata Hary Ardianto seraya memberi bingkisan kepada purnawirwan dan wakawuri.

Selain memberikan bingkisan dalam kegiatan anjangsana, kapolres juga melakukan kunjungan sinergitas ke rumah kediaman anggota TNI Kodim 0210/TU, Serka TNI D. Simamora yang menderita sakit menahun. Pada kesempatan itu, kapolres menyampaikan rasa haru dan bangganya atas kunjungan tersebut. “Kami merasa sangat diperhatikan dan dihargai oleh bapak kapolres dan rekan rekan anggota Polres Humbahas. Kunjungan ini menunjukkan bahwa kami tidak dilupakan,” pungkas Simamora.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu