SEMARANG – Seorang pria berjaket ojol meninggal dunia usai ditabrak oleh mobil di Jalan Sultan Agung atau tepatnya di seberang RS. AKPOL Kota Semarang pada Minggu (14/1/2024) malam.

Korban bernama Selo Subagio warga Jangli Kota Semarang saat kejadian mengendarai motor vario bernomor polisi H-2960-ALC. Pria berusia 47 tahun itu meninggal dengan luka para di kepala.

“Korban luka berat pada kepala dan kaki kanan patah. Dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Jenazah korban dibawa ke RSUP Dr. Kariadi Kota Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko saat dikonfirmasi, Minggu (14/1/2024).

Lebih lanjut, Handoko menjelaskan jika kecelakaan maut ini melibatkan dua kendaraan. Yakni motor yang dikendarai korban dan mobil VW Golf yang dikemudikan oleh Evan Surjanto (19) warga Banyumas.

Insiden ini bermula ketika mobil melaju dari arah Selatan menuju Utara. Saat kejadian, pengemudi mobil melaju melebihi marka jalan dan kurang waspada pandangan depan sehingga menabrak korban yang berjalan dari arah sebaliknya.

“Saat ini sopir masih dalam pemeriksaan,” imbuhnya.

Disisi lain, ia mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan fokus dalam berkendara. Dirinya juga meminta agar setiap rambu-rambu lalu lintas bisa ditaati. Hal ini bertujuan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng