Batang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Batang dan Kepolisian Resor (Polres) Batang menjalin kerjasama yang erat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Batang. Kerjasama ini ditandai dengan koordinasi antara Lapas Batang dengan Kasat Samapta dan Kasat Tahti  Polres Batang terkait permohonan personel untuk razia gabungan dan kegiatan sambang menjelang perayaan Idul Fitri.

Dalam pertemuan koordinasi yang dilangsungkan, pihak Polres Batang menyambut baik permohonan tersebut. Mereka menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan Lapas Batang dalam upaya menjaga keamanan di wilayah tersebut, khususnya di sekitar lapas menjelang perayaan Idul Fitri.

Kasi Adm. dan Kamtib, Fanny Yusuf, menyampaikan apresiasi mereka atas kesiapan dan kerjasama yang ditunjukkan oleh Polres Batang. Mereka menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan lembaga pemasyarakatan dalam menjaga ketertiban masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti Idul Fitri.

Razia gabungan dan kegiatan sambang yang akan dilaksanakan bertujuan untuk memastikan keamanan di sekitar Lapas Batang dan mencegah terjadinya gangguan keamanan serta pelanggaran. Diharapkan, kerjasama ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Lapas Batang, sehingga dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan tenteram.

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama