REMBANG – Tidak hanya menertibkan masyarakat umum pengguna jalan raya, namun jajaran Polres Rembang Polda Jateng juga melakukan penertiban kedalam terhadap anggotanya.

Hal itu dilakukan saat apel pagi anggota Satlantas Polres Rembang bertempat di Halaman Mako Satlantas Polres Rembang.

Pagi ini, Selasa (05/02/2024) seusai apel pagi yang dipimpin oleh Kasatlantas AKP Sugito, S.H. seluruh peserta apel dicek kelengkapan dan kerapian gampolnya oleh Si Propam Polres Rembang yang di pimpin Kasi Propam Ipda M. Yuhar Panduwinata, S.H. beserta anggotanya.

Kegiatan pemeriksaan pagi ini meliputi kelengkapan anggota dan sikap tampang kepribadian tersebut adalah salah satu agenda Polres Rembang dalam rangka menertibkan anggota, dimana saat ini tengah berlangsung Operasi Keselamatan Candi Tahun 2024 yang sedianya di gelar mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024 mendatang.

Kasi Propam Polres Rembang Ipda M. Yuhar Panduwinata, S.H. menyampaikan bahwa sebelum penertiban ke luar, anggota Polri harus tertib terlebih dahulu. Salah satunya adalah dengan pemeriksaan Gaktiblin dari Si Propam.

“ Gaktiblin ini rutin kita lakukan, apalagi saat ini tengah dalam Operasi Keselamatan, harapannya anggota dapat tertib sehingga dalam pelaksanaan kegiatan bisa optimal dan tidak ada anggota yang melanggar,” ucap Kasi Propam.

Dari pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran anggota, namun demikian Kasi Propam berpesan agar anggota selalu disiplin dalam melaksanakan tugas.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama