REMBANG – Kapolres Rembang AKBP Suryadi, bersama Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi dan Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) untuk korban banjir di Kabupaten Demak.

Total ada 1.000 paket sembako yang disalurkan.

Bantuan dari Mabes Polri ini berisi berbagai, mie instan, beras, minyak goreng, ikan asin, kerupuk, saos, kecap, gula, dan sebagainya.

Bantuan kemarin diberangkatkan dari mako Polres Blora dan disaksikan seluruh pejabat utama Polres Rembang dan Polres Blora.

Dimana bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk ikut berempati atas musibah yang terjadi di Kabupaten Demak.

“Bantuan logistik korban bencana banjir bandang dikumpulkan dari sumbangan sukarela seluruh personel Polri,” ungkap Kapolres Rembang didampingi Kapolres Blora dan Kapolres Demak.

Suryadi menyebutkan bantuan yang dihimpun dari donasi seluruh anggota itu diharapkan mampu meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

“Kami ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Mabes Polri sehingga bantuan logistik dapat terkumpul dan dikirim ke Kabupaten Demak, ini merupakan wujud Polri Peduli,” imbuhnya.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama