Semarang – Seorang mahasiswi mengadu ke Polrestabes Semarang karena menjadi aksi pelecehan berupa begal payudara. Polisi kini melakukan pendalaman karena korban sudah sempat berupaya mencari tahu sosok pelaku.
Dari informasi yang diperoleh detikJateng, korban yang merupakan mahasiswi berusia 19 tahun mengalami pelecehan di daerah Sekaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang pada 12 Mei 2024 sekitar pukul 19.35 WIB.

Korban saat itu hendak menyeberang jalan. Kemudian ada dua orang berboncengan motor melintas. Saat itulah pria yang membonceng melakukan pelecehan ke korban.

Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Aris Munandar membenarkan ada pengaduan terkait peristiwa begal payudara itu. Pihaknya sudah turun tangan dan melakukan penyelidikan termasuk mencari rekaman CCTV.

“Betul ada aduan terkait begal payudara. Masih penyelidikan, akan kembangkan maksimal petunjuk di lokasi baik CCTV di sekitar lokasi atau saksi yang mengetahui,” kata Aris di Polrestabes Semarang, Rabu (29/5/2024).

Korban sempat mencatat pelat nomor pelaku dan melakukan penelusuran sendiri dengan rekannya. Korban juga menyertakan foto-foto dalam pengaduannya. Aris menegaskan akan melakukan kroscek hal itu.

“Dari aduan korban, setelah kejadian dia melakukan penelusuran sama temannya. Setelah melakukan penelusuran dari pelat nomor. Dia menginfokan bahwa pelaku berdasarkan pelat yang dia hapal ada di tempat kos. Korban tidak laksanakan upaya langsung atau sentuh pelaku, tapi lapor ke polres. Akan kita kroscek,” tegasnya.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono