HUMBANG HASUNDUTAN – “Kami merasa sangat diperhatikan dan dihargai oleh Bapak Kapolres dan rekan-rekan anggota Polres Humbang Hasundutan,”ujar AKP Purn Lumban Gaol purnawirawan dan Warakawuri saat menerima kedatangan Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH, Kamis (20/6/2024) di kediamannya, Kecamatan Lintong Dolok Sanggul.

Kunjungan ini oleh Kapolres Humbahas merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024.

Kepada para wakawuri maupun pensiunan, AKBP Hary mempererat silaturahmi dan hubungan antara generasi Polri saat ini dengan para pendahulu.

Bingkisan Kapolres Humbang

AKP Purnairawan Lumbangaol, tampak semangat saat menerima kunjungan tersebut, meski dalam keadaan terbaring, sekalipun.

Dia menatap dalam wajah Kapolres Humbahas, dan ada rasa bangga serta kontak batin dalam dirinya.

Selain AKP Purn Wirawan Lumbangaol, juganIpda (Purn) D J Lumbantoruan Ny S Siahaan, serta sinergitas pada anggota TNI kepada Serka D Simamora dari TNI yang menderita sakit menahun yang tidak luput dari kunjungan Anjangsana Kapolres Humbang Hasundutan.

Semua mereka menyampaikan rasa haru dan bangganya atas kunjungan tersebut.

“Kunjungan ini menunjukkan bahwa kami tidak dilupakan meskipun sudah pensiun. Terima kasih atas perhatian dan bantuan yang bapak berikan,”ujar Serka D Simamora.

Kapolres Humbang Hasundutan beserta rombongan memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk penghargaan dan perhatian kepada mereka yang telah mengabdi kepada institusi Polri.

Kapolres ajak dialog untuk menyemangati
AKBP Hary Ardianto SH SIK MH menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para purnawirawan dan warakawuri atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Kami sangat menghargai jasa-jasa para purnawirawan dan warakawuri yang telah berkontribusi besar dalam membangun dan menjaga nama baik Polri. Kegiatan anjangsana ini adalah wujud rasa hormat dan terima kasih kami kepada mereka,” ujar Kapolres.

Selain memberikan bingkisan, dalam kegiatan anjangsana ini juga dilakukan dialog antara Kapolres dengan para purnawirawan dan warakawuri untuk mendengarkan aspirasi dan cerita pengalaman mereka selama bertugas di kepolisian.

Dialog ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anggota Polri yang masih aktif dalam menjalankan tugas.

sumber: Tribun-Medan.com

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu