SEMARANG – Dalam upacara yang digelar di Mapolrestabes Semarang kemarin, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang menunjukkan kinerja dan dedikasi luar biasa dalam menjalankan tugasnya. Senin (6/5/2024)

Penghargaan yang diberikan kepada 23 personel kepolisian yang telah menunjukkan prestasi luar biasa di berbagai bidang, termasuk pelayanan, pencegahan dan pengungkapan kejahatan.

“ Karena secara Internal sangat kita butuhkan untuk memberikan reward kepada rekan-rekan yang cakap dan baik dalam melaksanakan tugas sebaliknya tentu diberikan panismen kepada rekan yang keliru” Ujar Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar

Di antara penerimaan penghargaan tersebut ada kemabali Kasat Narkoba dan personelnya yang kembali mendapatkan penghargaan atas kinerjanya yang telah mengungkap kasus peredaran Narkoba Sebanyak 1,5 Kg pada pekan lalu.

Selanjutnya, terdapat dua perseonel Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan dengan aksi heroiknya dalam melakukan tugas keseharianya menjadi Bhabin diwilayahnya.

“ Aiptu Sugito Polsek Mijen atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas menangani penanggulangan bencana kebakaran di TPA Jatibarang Semarang dan Aipda Sugiyanto menyelamatkan korban kecelakaan lalulintas mobil terbalik di jalan raya Diponegoro “ Pungkas Kombes Pol Irwan Anwar

Penghargaan tersebut merupakan bagian dari upaya Polrestabes Semarang untuk meningkatkan semangat dan motivasi personelnya, serta mengakui kontribusi penting yang mereka berikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Semarang.

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng