Sukoharjo – Sat Lantas Polres Sukoharjo. Pagi ini Senin, 10 Juni 2024 melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan edukasi tertib Lalu Lintas melalui Inspektur Upacara di Sekolah – sekolah, hari ini dilaksanakan di 3 Sekolah yaitu di SMA N 1 Sukoharjo, SMK 3 Sukoharjo dan SMP N 7 Sukoharjo.

Sasaran kegiatan Binluh ini tidak hanya anak – anak sekolah saja, namun seluruh Lapisan masyarakat mulai dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi, Masyarakat teroganisir dan Pengguna Jalan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berulang mengingat pentingnya Edukasi tertib Lalu lintas sejak dini dan harus terus menerus disampaikan dan diingatkan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi Pelanggaran dan menekan Angka Kecelakaan sehingga dapat menjadi Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

sumber : Humas Polres Sukoharjo

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng