Sukoharjo – Menyambut Hari Bhayangkara ke 78 yang diperingati tiap tanggal 1 Juli, Polres Sukoharjo menggelar lomba senam dengan iringan lagu berjudul “Kaka Main Salah”. Lomba bertempat di Mapolres Sukoharjo, Rabu (19/6/2024).

Lomba senam tersebut diikuti seluruh jajaran di Polres Sukoharjo, masing-masing Bagian, Satuan, Seksi, ASN, dan 12 Polsek. Dalam lomba, setiap peserta memperlihatkan kekompakan dan kepiawaiannya dalam menari.

Sebagai jurinya, Polres Sukoharjo mendatangkan instruktur tari dan melibatkan Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit untuk memberikan penilaian terhadap para peserta untuk ditentukan mana yang terbaik.

“Kegiatan lomba ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78, juga sebagai ajang untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polres Sukoharjo,” kata Kapolres melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng