REMBANG – Polda Jateng | Kapolsek Sumber beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Polres Rembang melakukan sambang desa Sukorejo Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga serta perangkat desa untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Selasa (30/04/2024).

 

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melaui Kapolsek Sumber AKP Bambang Ismoyo mengatakan, kegiatan sambang ke desa-desa di wilayah Kecamatan Sumber, untuk menjalin silahturahmi dan memberi rasa aman kepada masyarakat, agar polisi lebih dekat kepada masyarakat. Nampak Kapolsek serta bhabinkamtibmas bertatap muka dengan perangkat desa serta warga masyarakat desa binaan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

 

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Sumber di desa-desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas kapolsek.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Sumber khususnya di Desa binaannya.

Selain itu, Kapolsek Sumber Polres Rembang AKP Bambang Ismoyo juga menghimbau bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri / anggota Bhabinkamtibmas, sehingga kita, akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng