Banyuwangi – Pada hari Selasa, 28 Mei 2024, Polsek Rogojampi mengadakan kegiatan rutin pembacaan Surat Yasin dan Tahlil yang bertempat di Musholla Raudhotul Jannah Mapolsek Rogojampi. Acara ini dimulai pukul 07.30 WIB dan berlangsung hingga pukul 08.15 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Polsek Rogojampi, di antaranya Kapolsek Rogojampi KOMPOL Imron, S.H., M.H., Wakapolsek AKP Sugianto, serta beberapa kepala unit seperti IPTU Dwi S Akrianto (Kanit Samapta), IPTU Wahid Hasyim Basri, S.H. (Kanit Lantas), IPTU Syaiful Hadi (Kapolsebsektor Bandara), dan IPDA Agus Eko Suryadi (Kanit Intelkam). Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh anggota Polsek Rogojampi lainnya, PHL, dan Banpol Polsek Rogojampi.

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan Surat Al-Fatihah, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin oleh Kapolsek dan anggota, kemudian Tahlil dan doa yang dipimpin oleh Kapolsek Rogojampi. Setelah itu, Kapolsek memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang hadir.

Kapolsek Rogojampi, KOMPOL Imron, S.H., M.H., yang mewakili Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan iman dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Dengan rutin melaksanakan kegiatan seperti ini, diharapkan kita selalu mendapatkan perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, serta diakhiri dengan penuh kekhidmatan.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi