Berita

Polsek Pancur Blusukan Kamtibmas, Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

REMBANG – Polsek Pancur melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pancur melaksnakan monitoring giat Masyarakat di Desa Doro Payung Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang.Selasa (27/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar, Warga diwajibkan untuk tanggap menyikapi situasi yang terkait himbauan pemerintah terkait Bencana alam yang akhir-akhir ini kerap terjadi di Indonesia.

“ Saya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Doropayung Pancur mengajak warga masyarakat untuk tanggap dalam Menyikapi Situasi kamtibmas, laporkan apabila ada hal hal yang mencurigakan,” himbau bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut juga mengimbau warga terkait himbauan Pemerintah tentang tanggap bencana alam yang terjadi akhir ini, baik curah hujan yang tinggi, angin puting beliung, tanah longsor, dan bencana lainya yang tidak menutup kemungkinan bisa terjadi.

Warga masyarakat Desa Doropayung Pancur mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pembinaan Bhabinkamtibmas,

“Terimakasih kepada pak bhabinkamtibmas yang selalu memberikan binaan kepada warga dan memantau situasi kamtibmas di desa kami tetap aman kondusif” ucap warga.

#Polres Rembang

Related Posts