REMBANG – Anggota Polsek Pancur Polres Rembang Aiptu Pranata dan anggota Koramil Serda Kasmuri melaksanakan sambang sebagai upaya menciptakan cooling system cipta kondisi menjelang pemilu 2024. Kali ini menyampangi Kepala Desa Ngroto Bapak Salim, Senin (01/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Aiptu Pranata menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan upaya untuk merajut silaturahmi yang telah terjalin baik sebelumnya.

“ Selain itu, kami juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024,” ujarnya.

Kepada kepala desa, Aiptu Pranata mengajak untuk mensukseskan pemilu 2024 yang damai dan tetap menjaga situasi kondusifitas kamtibmas Desa Ngroto selama pelaksanaan pemilu 2024.

“ Kami berupaya semaksimal mungkin untuk merangkul seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit mengungkapkan bahwa dalam pesta demokrasi, perbedaan pandangan merupakan hal yang wajar. “ Oleh karena itu tetap jaga kerukunan antar sesama, dan jadikan perbedaan itu sebagai warna dalam pelaksanaan pesta demokrasi,” imbuh Iptu Ali.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng