WONOGIRI – Polres Wonogiri terima kunjungan dari Itwasda Polda Jateng dalam rangka Taklimat awal Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian T.A. 2024 di Ruang Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri. Senin (25/03/2024)

Dalam kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng di pimpin oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. Rudi Mulyantoko, dan Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Jateng KOMBES Pol. Djoko Tjahyono, S.I.K., S.H., Selaku ketua Tim bersama 7 Anggota tim Audit Itwasda Polda Jateng.

Kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng di sambut oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiyadi, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Kapolres se soloraya.

Kombes Pol Iwan dalam sambutannya mengucapakan, selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng yang dipimpin Irwasda Polda Jateng bersama rombongan.

“Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan Tim Wasrik Polda Jateng yaitu untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang Operasional, SDM, Sarpras/Logistik dan Anggaran Keuangan,” ungkapnya.

Selanjutnya sambutan Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. Rudi Mulyantoko mengatakan, Kegiatan Audit kinerja sebagai evaluasi untuk memastikan bahwa sistem pengawasan dan pelaksanaan tugas kepolisian dalam hal ini Polres jajaran berjalan sesuai standar yang ditetapkan dan di lanjutkan dengan pendalaman materi bidang SDM, Opsnal, Logistik Garkeu serta Operator.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono