Berita

 Polres Lebong Polda Bengkulu Gelar Juma’at Berkah di Desa Pelabai Kecamatan Tubei

LEBONG, Bengkulu – Jumat Curhat Polres Lebong Polda Bengkulu kembali digelar, Jumat (24/2/2023). Kali ini, Jumat Curhat dilaksanakan di Desa Pelabai Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong.

Para pejabat Polres Lebong Polda Bengkulu yang hadir diantaranya Wakapolres Lebong Kompol Muliyadi MR,S.E, S.IK , Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Lebong Atas.

Sedangkan dari masyarakat, nampak hadir Sekdes Desa Pelabai dan perangkatnya, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan warga setempat.

Nampak antusiasme warga Desa Pelabai menyampaikan Curhatannya baik yang bertanya maupun juga memberikan informasi kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Lebong.

Salah satu warga, Eli Sukaisih, menanyakan perihal adanya kegiatan razia kendaraan bermotor dilingkungan sekolah dan bertanya perihal anak dibawah umur yang berulang kali melakukan tindak pidana, apakah bisa dilaporkan ke pihak berwajib.

Pertanyaan itu dijawab bahwa pihak Satlantas Polres Lebong telah berkoordinasi dengan sekolah untuk melakukan penertiban kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong, dan pelanggaran lainnya. Pihak Satlantas juga melakukan sosialisasi terkait tilang ETLE di sekolah. Sedangkan perihal anak dibawah umur yang berulang kali melakukan tindak pidana, warga dipersilahkan melapor ke pihak berwajib.

Warga lain, Sapto menanyakan perihal investasi perkebunan kurma yang sampai saat ini belum ada kejelasan di desanya dan juga perihal sertifikat lahan.

Hal itu dijawab oleh Wakapolres Lebong dan juga Kapolsek Lebong Atas, kepada warga yang merasa dirugikan atas investasi kurma agar melapor ke pihak yang berwajib. Saat ini, pihak Intelkam juga sedang melakukan pengumpulan data terkait investasi kurma, dan juga Wakapolres Lebong memerintahkan Kasat Intelkam yang turut hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat untuk melakukan penyelidikan permasalahan tersebut.

Berbagai curhatan dan keluhan warga dijawab satu persatu oleh para pejabat Polres Lebong dan akan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

 

#POLDA BENGKULU, #KAPOLDA BENGKULU, #KOMBES POL ANUARDI, #POLRES BENGKULU, #POLRES BENGKULU SELATAN, #POLRES KEPAHIYANG, #POLRES MUKO MUKO, #POLRES REJANG LEBONG, #POLRES BENGKULU TENGAH, #POLRES LEBONG, #POLRES SELUMA, #POLDA JATENG, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #JATENG, #POLRES DEMAK, #POLRES REMBANG, #POLRES PATI, #POLRES BANJARNEGARA, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES BATANG, POLRESTA CILACAP, #POLRES SEMARANG, #POLRES KUNINGAN, #POLRESTA SIDOARJO, #SEMARANG, #DEMAK, #PATI, #CILACAP, #BATANG, #BANJARNEGARA, #AKBP FAUZAN SUKMAWANSYAH, #AKBP TOMMY FERDIAN, #KALIMANTANBARAT, #AKBP DHANY ARYANDA

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts