Jembrana – Bertempat di Ruang Irbid I Itwasda Polda Bali (12/4/2024), telah dilaksanakan kegiatan Wasops Operasi Ketupat Agung 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabagops Polres Jembrana Kompol I.B. Putu Mertayasa., S.Ag., dan dihadiri oleh para Kasatgas, KawasOps Res, Ka. Data, Ka. Posko, Ka. Anev, serta para Bamin/Operator Satgas yang bertugas dalam administrasi operasi.

Pelaksanaan kegiatan Wasops dilaksanakan oleh Itwasda Polda Bali, dipimpin oleh Kompol Agus Widana Putra, S.H., M.H., Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.A.P., serta Bripda Komang Bayu Ginanta dan Bripda Kadek Deva sebagai operator.

Pendalaman Wasops Ketupat Agung dimulai dari pertanggungjawaban keuangan Ops Ketupat Agung Tahun 2024, kelengkapan buku mutasi posko, pelaporan rengiat dan hasil giat dari masing-masing Satgas, hingga pembuatan tabulasi dan buku tamu/supervisi.

Diskusi juga dilakukan mengenai terlaksananya kegiatan Anev Harian dan mingguan, uraian anev harian sasaran, potensi gangguan, target operasi, binluh lantas, serta pemasangan spanduk.

Selain itu, dilakukan pendalaman pada masing-masing Kasatgas tentang rengiat dan hasil giat yang telah dilakukan serta pembahasan tentang counter opini/info mudik lebaran, terutama di lokasi mudik penyeberangan Gilimanuk dan jalur Denpasar-Gilimanuk secara umum.

Kegiatan Wasops Ketupat Agung 2024 telah berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

 

Polda Bali, Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Kabidhumas Polda Bali, Polres Jembrana, Kapolres Jebrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Lapor Ngabuburit Bli