REMBANG – Polda Jateng | Untuk mengatur arus lalu lintas di jalur pantura saat perbaikan jalan, Satlantas Polres Rembang menurunkan sejumlah anggota untuk mengatasi kemacetan di jalur pantura tepatnya di desa Dresikulon Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Minggu (28/04/2024 ).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Sugito, S.H., mengatakan untuk mengurangi kemacetan kami tempatkan personil di lokasi pembangunan jalan.

“Sejumlah personil satlantas kita tempatkan di lokasi secara bergantian antisipasi baik kemacetan dan pelanggaran hukum lainnya. Personil juga standby berjaga untuk mengatur arus lalu lintas,” Tegasnya.

“Untuk pembangunan infrastruktur jalan pantura ini, sudah di mulai lagi setelah lebaran kemarin, kita akan memberikan masukkan kepada kontraktor / pemborong agar secepatnya di selesaikan supaya arus lalu lintas bisa lancar kembali. Kami juga mohon maaf apabila terganggu dan kurang nyamannya kepada para pengguna jalan,” Ungkapnya.

“Alhamdulillah, sampai saat ini di jalur pantura terpantau arus lalu lintas ramai dan lancar,” Tutup Kasat Lantas.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng