REMBANG – Personel Polsek Kaliori Polres Rembang, Bripka Anton dan Briptu Deni A., melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu anak sekolah menyebrang jalan di depan SMP N 1 Kaliori untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Sabtu pagi (08/06/2024).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kaliori Iptu Saefudin menjelaskan, kegiatan pengamanan jalan waktu pagi, sudah menjadi rutinitas polsek Kaliori baik pagi hari saat masuk sekolah dan pada saat siang hari saat pulang sekolah.

“Tujuannya apa, untuk menghindari gangguan, laka lantas, perselisihan di jalan raya, khususnya di jalur pantura kendaraan besar sangat padat,” jelas Iptu Saefudin.

Ia juga menambahkan, Polsek Kaliori akan terus melaksanakan pengamanan di jam² rawan terutama saat masuk sekolah. Tak lupa pula polsek Kaliori juga memberikan himbauan kamtibmas.

“Selain di bidang kamtibmas juga memberikan himbauan di bidang lalu lintas dalam rangka mewujudkan ketaatan dan pembelajaran, Sehingga akan berdampak pada keselamatan berlalulintas,” jelasnya.

sumber : Humas Polres Rembang

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono