REMBANG – Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat merupakan prioritas utama Polri sebagai bentuk implementasi Program Polri Presisi 2023, Polri berupaya mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas dalam upaya mewujudkan Stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terkait hal tersebut Personel Polres Rembang bersama Kodim 0720/Rbg menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan Patroli Ranmor roda dua guna memantau aktifitas warga serta menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas pasca perhitungan suara pada pemilu Pilpres dan Pileg 2024 di Kabupaten Rembang dan sekitarnya.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas Ipda M. Ansori, S.H. menyatakan bahwa keamanan dan kenyamanan warga menjadi prioritas utama pihaknya. Pihaknya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama setelah berlangsungnya Pemilu 2024.

“ Patroli rutin akan ditingkatkan untuk mencegah potensi kerawanan dan konflik,” Ucapnya.

Patroli yang dilaksnakan Polres Rembang bersama Kodim 0720/Rbg tidak hanya fokus di pusat kota, melainkan juga merambah ke Desa-desa. Langkah ini diambil untuk memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan dampak positif dari kehadiran kepolisian.

Selain itu, Polres Rembang juga melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen masyarakat lainnya dalam upaya menjaga stabilitas sosial. Kolaborasi antara Kepolisian dan komponen masyarakat diharapkan dapat menciptakan sinergi positif yang dapat meredam potensi konflik.

“ Kami sangat mengapresiasi partisipasi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Kita semua memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” tambah Kasi Humas.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama