REMBANG – Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunem Polres Rembang serta pelanggaran anggota polri, Jajaran Polsek Gunem melaksanakan giat patroli ke pemukiman, mampir serta menyapa dan berdialog dengan warga yang ditemui, Selasa (02/01/2024) siang.

Seperti yang nampak siang hari ini, Aiptu Sugiyono dan Bripda Haris melaksanakan patroli sambang ke pemukiman penduduk dan berdialog dengan warga Desa Gunem Kecamatan Gunem Rembang.

Pada kegiatan patroli tersebut anggota melakukan dialogis dengan warga untuk memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Aiptu Sugiyono saat pelaksanaan patroli siang ini mengatakan, Setidaknya dengan rutinnya kita berada di tengah-tengah warga dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya di wilayah tersebut,” ucapnya.

Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini sebagai wujud ke siap siagaan untuk antisipasi kerawanan kamtibmas juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat serta mecegah pelanggaran disiplin anggota Polri Khususnya personil Polsek Gunem.

“ Diharapkan dengan adanya patroli ini situasi kamtibmas wilayah kita bisa aman dan kondusif serta menjalin silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polri dan warga,” ujar AKP Joko.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng