Pekalongan – Komunitas Makelar Motor Kajen Pekalongan siap mendukung penuh untuk Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi maju sebagai Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029. Menurutnya Kapolda Jateng dengan sosoknya yang sangat merakyat cocok melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur Jateng.

Ketua Paguyuban Makelar Kajen Kaprek (42 th) warga Desa Karangsari, Jumat (28/6/2024), bersama anggota paguyubannya menyatakan siap mendukung pencalonan Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah. Karena menurutnya Pak Kapolda Jateng sudah teruji sebagai seorang pimpinan dan sangat memasyarakat.

“Pak Ahmad Luthfi hadir sebagai sosok Polisi yang sangat dekat dengan masyarakat dengan kepemimpinannya yang sangat bagus untuk Polda Jateng. Kehadirannya selalu bermanfaat dan tulus dalam melayani masyarakat Jawa Tengah,” ungkapnya.

Menurut Kaprek, ia dan teman-temannya juga sudah beberapa kali mendapat bantuan dari Kapolda Jateng seperti sembako yang didapatnya saat sebagian masyarakat tercekik adanya kenaikan BBM ataupun harga kebutuhan pokok. Hal itu membuktikan bahwa Pak Luthfi adalah orang yang benar-benar memikirkan rakyat kecil.

“Sebagai masyarakat kami meyakini Pak Lutfhi bisa memimpin Jawa Tengah dengan baik. Kami siap mendukung Pak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah,” pungkasnya.

Selama menjabat Kapolda Jawa Tengah, Ahmad Luthfi memang dikenal sebagai pimpinan yang merakyat, baik ke masyarakat maupun ke anggotanya. Dan juga suasana Kamtibmas di Jawa Tengah sangat terjaga selama kepemimpinan Ahmad Luthfi. (**)