Polres lamandau – Anggota Polres lamandau baik Polri dan ASN melaksanakan kegiatan olahraga Jalan sehat guna menjaga stamina serta kebugaran jasmani, Jumat (17/05/24) pagi.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolres lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K usai apel pagi, Kapolres mengungkapkan dengan melaksanakan kegiatan olah raga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani.

“Mari kita laksanakan olahraga bersama ini dengan rasa senang dan gembira, menjaga kesehatan dengan meluangkan waktu untuk berolahraga agar badan kita tetap sehat dan tidak mudah sakit,” stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Melalui olahraga pagi ini, banyak manfaat yang kita dapatkan. Diantaranya bagi personil yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan,serta meningkatkan kepercayaan diri.

Ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri.

Dipersilahkan kepada seluruh anggota untuk bisa melaksanakan olahraga mandiri diluar jam dinas. Hal ini untuk menjaga kebugaran dan kondisi fisik masing masing anggota.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau