REMBANG – Satlantas Polres Rembang memeberikan imbauan kepada para Awak Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP), Selasa 18 Juni 2024.

Hal itu bertujuan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas terutama pada angkutan umum, dengan cara mengimbau kepada awak angkutan agar selalu menjaga keselamatan selama di perjalanan.

” Juga memberikan edukasi tentang pengecekan terhadap kendaraan yang akan di gunakan wajib di periksa kondisi keadaanya,” kata Kasatlantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H. melalui KBO Iptu Rudiyanto, S.H.

Pastikan kendaraan yang digunakan layak jalan dan semua fungsinya dapat berjalan dengan baik. Mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Lebih lanjut, pihaknya juga memberikan imbauan kepada penumpang agar berani menegur dan mengingatkan sopir apabila pada saat mengemudikan ugal-ugalan karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

” Semoga dengan adanya himbauan yang di berikan anggota Satlantas Polres Rembang dapat menjadikan dan megurangi tingkat kecelakan dan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas,” harapnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono