BeritaPeristiwa

Nekat Numpang Paksa, Remaja Asal Rembang Tewas Terlindas Truk di Kayen Pati

PATI – Seorang Remaja berinisial EF (14) asal Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang, tewas akibat terlindas KBM Truk, lantaran korban nekat untuk menumpang paksa pada sebuah truk yang sedang melintas di jalan umum Asem Kemis Raya, turut Desa Kayen, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Rabu (22/2/2023).

Kanit Lakalantas Polresta Pati, Ipda Inung Hesti Yugastanto menyebut bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 22.00 WIB, Selasa (21/2/2023), dan pihaknya mendapatkan laporan pada sekitar pukul 22.30 WIB. Kemudian, dirinya mengungkapkan kronologinya bahwa pejalan kaki, EF mencoba paksa untuk menaiki truk yang sedang melaju.

Korban dinyatakan tewas ditempat usai terlindas di bagian ban belakang sebelah kiri Kbm Truck Mitsubishi dengan Nopol K 1460 KS, yang dikendarai oleh S (46).

“Sekitar pukul 22.00 Wib, Kbm Truck Mitsubishi K 1460 KS melaju dari arah barat menuju kearah timur, searah didepanya ada Pejalan Kaki berjalan dari arah barat menuju kearah timur sesampai ditempat kejadian Pejalan Kaki berusaha naik kebagian bak Kbm Truck Mitsubishi K 1460 KS,” ungkap IPDA Inung saat dikonfirmasi, Rabu (22/2/2023).

Kecelakaan golongan berat yang melibatkan Kbm truk dan seorang pejalan kaki ini, berbuah buruk pada EF, lantaran dirinya terjatuh akibat tak tahan dalam pegangan saat mencoba numpang paksa truk yang melintas.

“Dari arah samping kiri diduga pada saat pegangan kurang kuat sehingga Pejalan Kaki terjatuh dan terlindas bagian ban belakang sebelah kiri Kbm Truck Mitsubishi,” terangnya.

Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Kayen Pati, untuk mendapatkan penanganan. Berdasarkan hasil pemeriksaan EF mengalami CKB, robek pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

sumber: 5news

#POLRES PATI, #POLRES SEMARANG, #POLRES BATANG, #POLRESTA CILACAP, #POLRES KUNINGAN, #POLRESTA SIDOARJO, #POLDA JATENG, #JATENG, #JAWA TENGAH, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES REMBANG, #POLRES DEMAK, #POLRES BANJARNEGARA, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #POLDA BENGKULU, #BENGKULU, #SEMARANG, #PATI, #DEMAK, #BANJARNEGARA, #BATANG, #CILACAP, #SIDOARJO, #KUNINGAN, #BANYUMAS

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts