BANYUWANGI – Tahun ini di bulan Ramadhan 1445 hijriyah jelang mudik Lebaran, arus kendaraan di area pelabuhan penyeberangan ASDP Cabang Ketapang pada hari Minggu tanggal 7 April 2024 terpantau lancar.

Petugas gabungan di Pos Terpadu Lebaran 2024 dari TNI – POLRI, ASDP Cabang Ketapang, Dinas Perhubungan (DISHUB), Sattpolairud Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Polsek KP. Tanjuwangi, Satpolaituf Polda Jatim, TNI AL Lanal Banyuwangi, KSOP, BNPB, BPBD, BMKG, BASARNAS, SENKOM, Satpol PP, Banyuwangi, PMI, RAPI dan Instansi terkait.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi melalui Kanit Pos Pengamanan IPDA Julianto, S.H menjelaskan,” Selamat pagi mohon ijin melaporkan, pagi ini Minggu 7 April 2024, saya Kanit Pos Pengamanan di pelabuhan ASDP Ketapang, bersama Anggota telah melaksanakan Apel pagi dengan instansi terkait, dan diilaporkan pada hari ini untuk arus kendaraan situasi aman dan lancar, cuaca cerah.

Kanit Pos Pengamanan IPDA Julianto, SH saat pimpin apel pagi di Pos Terpadu Lebaran 2024 di Pelabuhan ASDP Ketapang

Dirinya menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati di jalan, mematuhi rambu-rambu lalu-lintas, jika terasa lelah istirahat sejenak, ingat keluarga menunggu dirumah, dan selamat sampai tujuan. Terimakasih” jelasnya. Minggu pagi di Pos Terpadu Lebaran. (7/4/2024)

“Berharap, untuk pengguna jalan tetap jaga ketertiban di jalan, jaga keselamatan dan semoga di mudik lebaran tahun 2024 ini sutuasi berjalan lancar dan aman,” sebutnya. (saibumi)

sumber : bidiknasional.com

 

Polda Jatim, Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, Kabidhumas Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan