KUDUS – Dukungan bagi Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah semakin gencar, termasuk di wilayah Kabupaten Kudus.

Sebagai bentuk dukungan nyata, para relawan dari Kudus yang tergabung dalam Relawan Bolone Mas Luthfi, memasang ratusan baliho dukungan untuk Kapolda Jateng di seluruh wilayah Kabupaten Kudus.

“Total ada sekitar 200 baliho yang akan kita pasang di wilayah Kabupaten Kudus. Ini kita lakukan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa kita mendukung dan menyukseskan Pak Luthfi maju menjadi Gubernur Jawa Tengah selanjutnya,” ungkap Koordinator Bolone Mas Luthfi Kabupaten Kudus, Didik HS pada Rabu, 15 Mei 2024.

Sejauh ini, lanjut Didik, pemasangan baliho sudah dilakukan di wilayah Kecamatan Dawe dan Jekulo. Pemasangan baliho akan terus dilanjutkan di semua wilayah kecamatan di Kudus.

Didik melanjutkan, alasannya bersama rekan-rekannya mendukung Kapolda Jateng sekarang, karena jejak kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi yang sangat berkesan.

“Karena kepemimpinan beliau menjadi Kapolda, Jawa Tengah menjadi kondusif, aman, dan tenang,” katanya usai memasang baliho di wilayah Desa Dersalam, Kecamatan Bae pagi ini.

Untuk itu, sudah menjadi keharusan baginya menunjukkan dukungan untuk Ahmad Luthfi kepada semua orang. Buktinya, baliho yang dipasang di wilayah Kabupaten Kudus saat ini merupakan hasil iuran orang-orang yang mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi.

sumber: zonanews

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono