BATANG – Sesosok jenazah pemuda ditemukan mengapung di aliran sungai Sambong, atau tepatnya di bawah jembatan jalur Pantura,, Rabu 19 Juni 2024 pagi.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diduga sudah lebih dari sehari tenggelam, sebelum akhirnya ditemukan mengapung oleh warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas jenazah diketahui sebagai Mohammad Ganesha (18) warga Kampung Bogoran, Kelurahan Kauman RT. 5 RW. 5, Kecamatan Batang.

Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo melalui Kapolsek Batang Kota AKP Sapto Winengku ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Pada saat pertama kali ditemukan, tidak ditemukan adanya kartu identitas diri pada korban. Sedangkan untuk kepastian identitasnya sendiri diketahui setelah pihak keluarga korban datang ke kamar jenazah.

Setelah melakukan pengecekan dan dari ciri-ciri yang ada, keluarga memastikan jika mayat itu merupakan Ganesha yang pergi sejak Senin 17 Juni 2024 malam.

Kondisi jenazah sendiri saat ditemukan sudah membengkak dan mulai membusuk serta tidak bisa dikenali.

Saat ini jenazah korban berada di kamar mayat RSUD Kalisari Batang, dan akan dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. Selanjutnya, jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng