BeritaHukum

Maling Bobol Plafon Minimarket Wangunrejo, Polresta Pati Laksanakan Olah TKP

PATI, Jateng – Pelaku kejahatan pencurian kembali menyasar toko retail modern kali ini mereka menyasar Indomaret Wangunrejo yang terletak di Desa Wangunrejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

Pelaku menjebol plafon toko dan berhasil mencuri puluhan pak rokok berbagai merek. Kejadian ini masih dalam penyelidikan petugas Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Pati.

Diduga pelaku melakukan aksinya pada senin dini hari saat kondisi Indomaret lokasi kejadian tutup dan tidak terjaga. Aksi pencurian ini baru diketahui pada pagi harinya Senin (20/03/2023) pukul 07.00 WIB.

Kapolresta Pati melalui Kasi Humas AKP Pujiati mengatakan Kronologisnya saat karyawan toko akan membuka toko saat masuk ke dalam mengetahui listriknya terlihat mati, setelah itu mengecek keadaan minimarket dan terlihat adanya jebolan plafon bagian tengah diatas alat kosmetik, belakang pojok kanan diatas tempat pampers dan plavon di atas kulkas,
Saat itu kondisi etalase rokok sudah acak-acakan dan plafon atap dekat pintu masuk, telah jebol.

“Kerugian atas barang yang hilang serta peralatan yang di rusak pelaku ditaksir sekitar Rp. 34 juta”. Tuturnya.

Sat Reskrim Polresta Pati telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti dan saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

 

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pati, #Semarang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Rembang, #Batang, #Pati, Demak, #Kota Semarang, #Kabupaten Semarang, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

Related Posts