REMBANG – Pos Kamling atau Pos Ronda dijadikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sarang Polres Rembang Bripka Hadi Pranoto sebagai wadah dan sarana untuk mempererat tali silaturrahmi dengan warga binaan.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk Kalurahan Sumbermulyo Sarang, sambang merupakan giat rutin yang dilakukan untuk mengenal satu sama lain dan upaya mendekatkan diri dengan warga sekaligus pantauan situasi wilayah binaan.

Melalui obrolan santai bersama awak kamling, saat menyambangi Pos Kamling di Desa Sumbermulyo Kecamatan Sarang Rembang saling bertukar informasi terkait perkembang situasi kamtibmas diwilayah binaan, Senin (13/5/2024) dini hari.

Dengan memberikan semangat dan motivasi, diharapkan, warga tumbuh kesadaran untuk berperan aktif dalam harkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

“ Dengan seringnya Polisi berkunjung dan menyambangi warga, akan tercipta hubungan yang dekat, sehingga melalui kebersamaan akan cepat terwujud kamtibmas yang kondusif,” kata Bripka Hadi Pranoto.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono