HUMBAHAS – Polsek Lintong Nihuta Polres Humbahas melakukan kegiatan Kunjungan ke Mako Koramil Lintong Nihuta yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Lintong Nihuta AKP Hotma Sirait. (1/3/24)

Kapolsek Lintong AKP Hotma Sirait melalui Ps. Paur Subsi Pidm Briptu M Irwansyah SH menjelaskan bahwa kunjungan Polsek Lintong Nihuta ke Mako Koramil Lintong Nihuta untuk menjalin silaturahmi dengan personel Koramil Lintongnihuta serta melaksanakan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Lintongnihuta.

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi kepada Koramil Lintong Nihuta untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lintong Nihuta pasca Pemilu 2O24.” Jelasnya.

Pada kesemoatan tersebut Danramil Lintongnihuta Kapten Ctp Asrul Zaenal SIP menyambut baik kunjungan Kapolsek Lintongnihuta beserta Anggota sehingga terjaganya sinergitas dan hubungan baik antara TNI – POLRI dalam pelaksanaan tugas.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu