JEMBRANA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis, 4 April 2024.

Jalan ini dikenal jalur setan. Dua truk terlibat kecelakaan tepatnya di Banjar Dinas Serong, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, sekitar pukul 21.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Atmojo mengatakan truk yang terlibat kecelakaan yakni truk Mitsubishi P 9537 VI yang dikemudikan oleh pria berinisial AAS,30.

Satunya lagi truk Hino Nopol DK 8244 VA yang dikemudikan oleh pria berinisial IPEA,30.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, dapat disimpulkan bahwa sesaat sebelum kejadian, truk Hino tengah melaju dari arah barat ke timur.

Tiba di TKP, truk Hino kemudian menabrak bagian depan kiri truk Mitsubishi yang sedang parkir di tepi jalan sebelah kiri.

“Kondisi di TKP malam hari itu, gelap tanpa dilengkapi lampu penerangan jalan,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan itu. Namun, kedua truk mengalami kerusakan cukup parah.

kurugian materiil diperkirakan mencapai Rp25 juta. “Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Jembrana,” katanya.

Dwi Atmojo menyatakan sopir truk hino kurang berhati-hati, sehingga menabrak bagian depan kiri truk Mitsubishi yang sedang parkir.

“Sopir truk hino diduga kurang berhati-hati, sehingga menabrak bagian depan kiri truk Mitsubishi yang sedang parkir karena dalam keadaan darurat dengan lampu utama sudah dinyalakan,” pungkasnya. (saibumi)

sumber : baliexpress.jawapos.com

 

Polda Bali, Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Kabidhumas Polda Bali, Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Lapor Ngabuburit Bli, Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana