Semarang – Anggota Jatanras Polda Jawa Tengah berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bayu Handono, 37, pria pengusaha kerajinan Tembaga, warga Kabupaten Boyolali.

Pelaku juga sudah ditangkap, yang tak lain rekan korban.

Pelaku diketahui bernama Irwan, alias Ibra, 27, warga Sambirobyong, Desa Ngargosari, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen.

Pria tersebut berhasil ditangkap di anggota Jatanras Polda Jateng dan Reskrim Polsek Boyolali, di sekitaran daerah Terminal Tirtanadi, Solo, Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 19.00.

Bahkan di usia 68 tahun, kulitnya tetap putih dan sehalus bayi
Pembunuh prostat ditemukan! Para Pria Harus Membacanya Sekarang!
“Iya, pelaku sudah ditangkap di wilayah Solo. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” ungkap Dirreskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Johanson Ronald Simamora kepada Jawa Pos Radar Semarang, Minggu (5/4/2024).

Kasus ini diketahui pada Jumat (3/5/2024) sekitar pukul 21.00. Kali pertama yang mengetahui kejadian ini, adalah rekan korban, bernama insial R, 38.

Awalnya saksi ini chat Whatsapp korban dan tidak respon. Kemudian saksi menuju rumah korban, berlokasi di Kampung Kebonso, Kelurahan Pulisen, Kabupaten Boyolali.

Setiba di luar rumah, saksi ini melihat pintu pagar rumah korban keadaan terbuka. Merasa takut untuk masuk, saksi mengajak warga sekitar untuk melakukan pengecekan.

Ketika melangkah di teras, sudah terdapat bercak darah. Selain itu, juga terlihat dari luar pintu, korban sudah dalam kondisi tergelak tengkurap bersimbah darah ditubuhnya.

Khawatir terjadi sesuatu, saksi bersama warga melaporkan temuan kejadian ini ke markas kepolisian terdekat.

Anggota kepolisian pun langsung meluncur dan melakukan olah TKP. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya, korban dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk keperluan lebih lanjut

sumber: radarsemarang

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono