TEMANGGUNG – Deklarasi dukungan kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju pada Pilkada Jateng 2024 semakin santer, tidak ketinggalan di Kabupaten Temanggung Komunitas yang menamakan dirinya “Komunitas Pecinta Vespa Temanggung“ pada hari Sabtu 11 Mei 2024 bertempat di Rest Area Kledung Temanggung, mendeklarasikan dukungan kepada Kapolda Jateng.

Sdr. Raikhan selaku ketua Ketua Komunitas Pecinta Vespa Temanggung mengatakan Kapolda Jateng merupakan sosok yang pantas maju dalam Pilkada 2024, pengalaman dalam memimpin Instistusi Polri di Polda Jateng selama ini dirasa sangat pas dengan tantangan yang ada di Jawa Tengah.

“Selama beliau menjabat Kapolda Jateng terbukti dapat mengakomodir semua kalangan sehingga situasi dan kondisi di Jawa Tengah relatif aman.“ Ujar Raikhan.

Selain itu juga Komunitas Pecinta Vespa Temanggung mendukung Kapolda Jateng untuk maju mencalonkan diri pada Pilkada Jateng Tahun 2024 dikarenakan Bpk. Ahmad lutfhi merupakan warga asli Jawa Tengah dan lama berdinas di Jawa Tengah sehingga dapat dipastikan dapat menguasai serta mengetahui seluk beluk permasalahan yang ada di Jawa Tengah.

“Kami Komunitas Pecinta Vespa Temanggung mendukung Bpk. Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029,“ Pungkasnya.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono