PEMALANG – Komunitas offroader Pemalang beri dukungan untuk Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju di Pilgub Jateng 2024.

Dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontetasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024 terus bermunculan, tak terkecuali dari komunitas offroader yang ada di Pemalang.  Rabu, (19/6/2024)

Seperti komunitas offroader yang mengatasnamakan komunitas offroader Pemalang telah menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jateng untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng.

Ketua komunitas offroader pemalang Sugeng Edi Widodo menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jateng. Menurut dia Irjen Pol Ahmad Luthfi sudah dikenal masyarakat secara luas, Ahmad Luthfi juga dikenal baik di kalangan masyarakat Kab. Pemalang.

“Kami menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Calon Gubernur Jateng,” kata dia, Rabu 19 Juni 2024. Sugeng juga menyatakan dukungannya terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi agar mencalonkan diri dalam Pilgub Jateng 2024, karena memang beliau dekat dengan komunitas offroader,” tandasnya. (**)