Jembrana – Rabu (22/05/2024), pukul 09.00 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Yehsumbul, Bripka I Gede Ardana, melaksanakan pemantauan kegiatan Posyandu di Balai Banjar Samblong, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Kegiatan ini diselenggarakan oleh kader Posyandu bersama bidan desa dan tenaga kesehatan dari Puskesmas II Mendoyo.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka I Gede Ardana menyampaikan informasi penting kepada warga terkait upaya menjaga kamtibmas selama berlangsungnya WWF 10 th 2024 di Bali. Ia juga mengingatkan warga akan peningkatan kasus kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, serta pentingnya kewaspadaan dan kepatuhan dalam berkendara.

Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya komunikasi efektif dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dan menginformasikan kepada warga bahwa mereka dapat menghubungi call center 110 atau nomor pengaduan Polres Jembrana di 082145872003 untuk melaporkan gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi Program “MULIA” (Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif, dan Amanah) yang dicanangkan oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Bali