Jembrana – Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana, Sabtu (25/5/2024) pukul 07.00 Wita, telah dilaksanakan kegiatan apel olahraga pagi oleh personel Polres Jembrana yang dipimpin oleh Kanit Provos Sipropam Polres Jembrana Ipda I Gede Sumadiyasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain diantaranya Ps. Kabag SDM Polres Jembrana AKP I Komang Renta, S.H., Kasubbagdalops Polres Jembrana AKP I Nyoman Yasa, S.H., Kasat Resnarkoba Polres Jembrana AKP I Gede Alit Darmana, S.H., M.H., Kasat Tahti Polres Jembrana Ipda I Putu Suardana, Personel Polri, dan ASN Polri Polres Jembrana, dengan jumlah keseluruhan peserta yang hadir sebanyak 53 orang.

Sebelum pelaksanaan apel, Kasi Propam bersama Kanit Provos Sipropam dan anggota Sipropam Polres Jembrana melakukan pengecekan kehadiran personel.

Dalam arahannya, Kanit Provos Sipropam Polres Jembrana menyampaikan, “Pagi hari ini kita melaksanakan olahraga jalan santai keluar mako, dan saya harapkan semuanya tertib karena kita harus menjadi contoh.”

Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Bali