REMBANG – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Rembang Polda Jateng, Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan & pergeseran pasukan PAM TPS Pemilu 2024, Selasa (13 Februari 2024).

Turut hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan pagi tadi yakni Dandim 0720/ Rembang Letkol Arh Yudhi Yahya, S.H., Bupati Rembang di wakili Asisten III, Ketua KPU, Kepala Kesabangpol, Wakapolres Rembang , Para Perwira TNI-POLRI dan seluruh personel TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. dalam membacakan amanat Kapolda Jateng mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras Operasi Mantap Brata Candi 2023 – 2024 sehingga Pemilu 2024 dapat terselenggara dengan aman, damai dan lancar.

” Namun demikian sebagai dukungan terhadap OMBC, Polda Jateng telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka cooling system berupa KKR dibeberapa Kabupaten, Doa Lintas Agama, Jum’at Berkah dan Minggu Kasih, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun persatuan dan kesatuan serta menekankan bahwa persatuan dan kesatuan bangsa lebih utama diatas kepentingan kelompok,” ucap AKBP Suryadi.

Diakhir kegiatan apel gelar pasukan, Kapolres AKBP Suryadi menekankan kepada seluruh personel TNI-POLRI untuk tetap memegang teguh sikap Netralitas, menjunjung tinggi profesionalitas dan selalu jadikan kedua hal tersebut acuan dan pegangan rekan-rekan dalam bertindak dilapangan.

” Mengingat eskalasi diwilayah kita akhir-akhir ini agak sedikit meningkat diharapkan kepada seluruh personel TNI-POLRI agar kita selalu waspada akan adanya gejolak-gejolak yang mengharuskan kehadiran kita sebagai pihak keamanan, semoga Pemilu kali ini dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar,” tutup Suryadi.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama