Nanga Bulik – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke – 78 Polres Lamandau menggelar Turamen Mini Soceer antar Instansi Pemerintah kab. Lamandau di Lapangan Ayo Mini Soccer Nanga Bulik Kecamatan Bulik, kabupaten lamandau, Sabtu (15/06/24) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, Pj.Bupati Dr Dra Lilis Suriani, M.M., MM. RS, Kasdim 1017/Lamandau Mayor inf. M. Safi’i, Waka Polres lamandau, Ketua Bhayangkari Polres Lamandau Ny. Vivi Bronto,Para PJU Polres lamandau dan unsur Forkopimda Kabupaten lamandau,Peserta Turnamen Mini Soccer.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan Turnamen Mini Soccer antar Instansi ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke – 78 tahun 2024.

Selain memeriahkan Hari Bhayangkara event ini untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar instansi. Dan juga memperkuat sinegi kita Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan kekompakan dan menjadi ajang silaturahmi.

Selanjutnya, Penendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan oleh Pj.Bupati Dr Dra Lilis Suriani, M.M., MM. RS.Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Hms)

sumber : Humas Polres Lamandau

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau