Lamandau – Bentuk perhatian kepada personelnya, Kapolres Lamandau, Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono, S.I.K mengadakan acara syukuran, kegiatan di laksanakan di Joglo Mapolres Jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik, Sabtu (24/2/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyomo S.I.K., Wakapolres Lamandau Kompol Samsul Bahri, S.E, S.I.K pejabat utama Polres, personel Polres, serta personel yang berulang tahun di bulan Oktober 2023 sampai dengan Februari 2024.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau mengucapkan selamat ulang tahun kepada personel yang berulang tahun, Dengan bertambahnya usia, diharapkan menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan kedinasan dan kehidupan sehari-hari.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Seluruh Personel Polres Lamandau atas terlaksananya kegiatan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.” Ucapnya.

“Kedepan kita masih ada agenda besar lagi yaitu kegiatan pengamanan Pilkada di harapkan rekan rekan mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya.” tambahnya.

“Tetap jaga kesehatan, soliditas dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas.”

“Sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun, panjang umur dan sukses Selalu.” Pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada personel Polres Lamandau yang berulang tahun dan makan bersama.(Hms).

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, @divisihumaspolri, @soripim.Polri