Jembrana – Selasa (11 Juni 2024) Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H., mengadakan audiensi dengan Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, S.H., di Ruang VIP Bupati, Kantor Bupati Jembrana. Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam penanganan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Audiensi ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Jembrana, Kapolres Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Ketua Pengadilan Negeri Negara, Kajari Jembrana, Kaban Kesbangpol Jembrana, Kadis Parbud Jembrana, Kadis Kominfo Jembrana, Kabid Pengembangan Destinasi, Kelembagaan, dan Sumber Daya Manusia Dispora Jembrana, serta Kasat Narkoba Polres Jembrana.

Bupati Jembrana mengapresiasi upaya Kapolres dalam menangkap pelaku narkoba dan berharap pembentukan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Jembrana dapat segera terealisasi. Kepala BNN Provinsi Bali menyatakan kesiapannya untuk menjembatani komunikasi dengan BNN pusat agar pembentukan BNK dapat dipercepat, mengingat akan adanya tambahan anggaran.

Kapolres Jembrana menekankan pentingnya dukungan Pemkab untuk pengamanan di Pelabuhan Gilimanuk. Dandim 1617/Jembrana dan Kajari Jembrana juga menyatakan dukungan penuh terhadap rencana pembentukan BNK di Jembrana.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen bersama dalam memerangi penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Jembrana.

sumber : Humas Polres Jembrana

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Bali