REMBANG – Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Kecamatan Pancur menjelang Pilkada 2024 agar berjalan berjalan aman dan damai, Polsek Pancur Polres Rembang melaksanakan Kegiatan patroli Gabungan 3 Pilar dengan Melibatkan Personel TNI, dan Pegawai Kecamatan, Selasa (18/6/2024) siang.

Patroli Gabungan 3 Pilar ini dilaksanakan oleh Aipda Bagus Dwi bersama anggota Koramil Sertu Woyono, dan pegawai Kecamatan Pancur.

Kegiatan Patroli Gabungan diawali dengan pelaksanaan apel di Mako Polsek Pancur yang pada intinya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan Kegiatan gabungan ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Pancur menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Sementara itu Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit mengatakan, Tujuan kegiatan patroli gabungan TNI/Polri dan Kecamatan dalam rangka antisipasi dan menjaga harkamtibmas wilayah Kecamatan Pancur dalam rangkaian Pilkada 2024, serta sebagai upaya antisipasi perkembangan situasi tersebut khususnya untuk wilayah Kecamatan Pancur. Dengan antisipasi dan cegah potensi-potensi gangguan dengan melaksanakan patroli preventif gabungan, dimana kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan,” Tegas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono