Banjarnegara – Insan pers Jawa Tengah(IPJT) DPC Banjarnrgara dan Forum wartawan Banjarnegara, minggu(9/6 /2024) ngopi bareng di Gedung Cofeee meal Kecamatan Karang Kobar,Kabupaten Banjarne gara, dengan tema ngopi(ngobrol pintar) bersama Polres Banjarnegara, ngobrol bersama polres Banjarne gara adalah bentuk sinergitas antara Polri dan wartawan, terkait dengan acara tersebut selama ini

Acara tersebut di hadiri oleh AKP Sugeng Tugino, Sh, MM, sebagai perwakilan dari Kapolres Banjar negara, Christian Joharianto Ketua IPJT, Muchlas Hamidi Ketua FWB,Kades leksana, dan Anggota wartawan di kabupaten Banjarnegara.

Perwakilan dari Kapolres Banjarnegara AKP.Sugeng Tugino, Sh, MM menyampaikan dan sangat mengapresiasi acara ngopi bareng terse but, karena sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dan wartawan.

“Trima kasih untuk semua teman teman wartawan dari IPJT dan FWB yang sudah hadir di gedung Cofee karang kobar, semoga bisa menjadi jalinan tali silaturahmi, “katanya

AKP Sugeng Tugino, Sh, MM menambahkan di samping sebagai yang mewakili Kapolres, saat ini ia menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banjarnegara.
” Saya saat ini menjabat sebagai kasat reskrim polres Banjarnegara, dan baru tiga hari, jadi belum saling mengenal satu sama lainnya, “ucap kasat reskrim Polres Banjarnegara.

Ketua IPJT Dpc Banjarnegara christian Joharianto mengatakan,ia sangat apresiativ dengan acara tersebut.

“Kami dari IPJT Dpc Banjarnegara dan juga rekan FWB sangat dan sangat berterima kasih kepada polres Banjarnegara,serta kami dari wartawan di wilayah Kabupaten Banjarnegara, bahwa untuk acara ngopi atau ngobrol pintar di gedung kopi karang kobar akan menjadikan suatu bentuk jalinan silaturahim dan bersinergi untuk masa depan,” Ujar Ketua IPJT DPC Banjarnegara.

Selanjutnya dari Forum Wartawan Banjarnegara Muchlas hamidi selaku Ketua mengharapkan kedepan terjalin hubungan komunikasi yang lebih baik.

“Saya selaku ketua FWB berharap untuk acara saat ini akan bisa mewujudkan jalinan kerja sama serta komunikasi yang lebih baik, demi untuk memajukan kebersamaan, menambah literasi di dunia kejurnalistikan di Banjarnegara, dan dalam produksi pemberitaan agar berimbang sesuai dengan kode etik nya juga berpayung pada azas praduga tak bersalah, ” Pungkas Muchlas hamidi.

sumber : hariansiber.com

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santoso, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kasatlantas Polres Banjarnegara, Satlantas Polres Banjarnegara, Iptu Mohammad Bimo Seno, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng