REMBANG – Personil Polsek Sedan Polres Rembang Pokda Jateng melaksanakan kegiatan sambang di Wilayah Kecamatan Sedan, tepatnya di Kolam Renang Waterboom Kajoran di Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Minggu (09/06/2024).

Anggota Polsek Sedan Aiptu Warjo S bersama Bripka Supardi, S.H. berkunjung ke lokasi kolam renang yang saat itu ramai pengunjung. Dalam kunjungan tersebut, Personil memberikan imbauan kepada para orang tua yang memiliki anak kecil agar tetap waspada dan memperhatikan anak-anak mereka selama berada di area kolam renang.

Hal ini penting untuk mencegah insiden tenggelam yang bisa terjadi akibat kurangnya pengawasan dan mengingatkan pemilik kolam renang untuk terus memperhatikan keselamatan para pengunjung dan memastikan semua fasilitas keselamatan tersedia dan berfungsi dengan baik.

Langkah ini diambil guna memastikan kenyamanan dan keamanan semua pengunjung yang datang untuk menikmati fasilitas kolam renang tersebut.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sedan AKP MS. Karim, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat, terutama selama hari-hari libur dan cuaca cerah yang mengundang banyak orang untuk berekreasi,” Pungkasnya.

Kegiatan sambang ini berjalan lancar dan mendapat respon positif dari pengunjung dan pengelola kolam renang, yang menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan imbauan yang diberikan oleh pihak Kepolisian. Situasi di lokasi tetap aman dan kondusif.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono