HUMBAHAS – Suasana menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh jajaran anggota Kepolisian Resor (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) yang beragama Islam menerima bingkisan Lebaran dari pimpinan mereka, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Humbahas AKBP Hary Ardianto.

Pemberian tali asih yang turut serta dirasakan sampai ke petugas PHL Polres ini disampaikan langsung oleh Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Muslim Amin, secara simbolis di Aula Mapolres setempat, Jumat (5/4), di hadapan para PJU (pejabat utama), para Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Humbahas .

“Tujuan kegiatan ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada anggota untuk memberi support bagi mereka yang masih tetap semangat menjalani ibadah puasa sampai hari ini hingga selesai nantinya menjelang Lebaran,” kata AKBP Hary Ardianto.

Hary berharap, meski hanya dengan seadanya, bingkisan tersebut dapat berguna membantu kesejahteraan anggota serta mempererat silaturahmi dan soliditas sesama anggota Polres Humbahas.

“Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik dan berguna bagi keluarga saat Lebaran nanti,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggotanya yang sedang menjalankan tugas Operasi Ketupat Toba 2024, bisa memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat dengan baik.

“Semoga semua personel selalu diberikan kesehatan dan keselamatan melaksanakan tugas. Operasi Ketupat Toba 2024 berjalan dengan tertib, aman, sehingga masyarakat merasa nyaman selama menikmati liburan Idul Fitri 1445 Hijriah,” pungkas AKBP Hary Ardianto.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu